Profil Kai (EXO)

1418161661[1]

Kenalin, gua Kai dari BoyBand Korea yang namanya EXO. Inget ya, EXO!! jangan coba-coba nambahin kata “nine” dibelakang EXO -_-

Gua bukan pelawak, gua cuma penulis humor yang kurang pamor.

Blog ini berisi update tulisan paling merakyat se-akhirat yang bakal dipublish sewaktu-waktu, tergantung mood dan request. hehe

Boleh request tokoh atau topik. tinggal mention aja ke twitter gua @vjheru93.

Motto: Lo baca. Lo ngakak. Lo sebar.

Visi : menghibur lo semua tanpa dipungut biaya.

Misi : berusaha menyajikan tulisan yang ga cuma bikin ngakak, tapi juga bikin lo kencing di celana. HUAHAHA

Salam cipok!!

 

note: This page updated on January 2015

43 comments on “Profil Kai (EXO)

  1. setelah baca beberapa tulisan lu, gua bisa bikin kesimpulan kalau lu itu addicted (?) banget sama si bisma ama morgan -____-
    hahah ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s