96 comments on “Pengalaman Lawak Audisi SM Ent 2014

  1. ah kak gile lu gue kira bnrn ikut audisi tgl 23, siapa tau kan lu org yg tadi gue liat joget hulu homba di tengah air mancur manhattan *nggak* *salah*
    makanya gue mikir, kok lu ngelawak sok²an pake lempar coklat marshanda, biasanya juga lo makan coklat ayam jago *nggak* *Yaelah salah lagi*

    oke intinya ini menghibur kak, gue berakhir cekikikan di mobil travel dan sekarang dilempar dan disangkutin di jari patung pancoran………..

  2. Kocak abiss,gue kira lo ikutan audisi beneran ntar kan lumayan jadi komedian indonesia di seoul terus lo ngelawak dan gaada yang ngerti dan akhirnya lo terkenal deh(y) wkwkwk,sumpah ini kocak banget,ngakak parah gue sampe lupa kalo besok gue harus ulangan(?)Dan berhadapan dengan kertas ulangan yang manggil gue:p

  3. HAHAHA gila gue ngakak asli =_= itu salah satu followers untung ada yg pinter :”D gila bener asli kalo gue jadi lo yg ada gue dilemparin pisang goreng yg dijual di kantin sekolah gue =__=

  4. ceritanya….. luar biasa absurdnyasdfghjklertyuiop. Kak Heru, udah pernah nyobain jus pare di mix wasabi plus bawang bombay, belum? n_n

  5. gua uda baca semelir twit dan RT an para fans lu. gua kira ini cerita yang berbeda …. eh taunya -.-”

    ngak lucu:/
    tapi gua ngakak sumpah😀
    alaaah pada galau SME audition
    gua aja biasa aja😀

  6. HAHAHAHAHAHAHAAH!!!!! ANJIRRR GUE KETAWA KEJANG KEJANG HAMPIR MATI!!! XDXDXD kamu bikin aku nangis sambil ketawa tau gak?!😄 kayanya gue tidur malem ini sambil ketawa juga deh😄 njirrr gabisa berenti ketawaaa~~😄 mamvus dah ketawa terus ane~~ aaaa~~ ADUH GABISA BERENTI~~ TULUUNNGGG~~ TULUNGG~~~😄 TULUUNGG~~

  7. sumpah ya awalnya gua kira beneran. ternyata kesananya… macem indonesian idol. lawak abis😄 btw bang gua mau curhat, gua dulu beli smsg yg ke 2 belom selesai dibaca udah dipinjem temen dan ga balik lagi. nyet banget kan bang-_- /okesip

  8. wkwkwkwk sumpah kirain tadi beneran ikut audition-_- eh gataunyeeeeeee wkwkwkwk anjirrrrrrr baru pertama kali baca blog lo sih bang, biasanya cuma liat SMSG aja…tapi seru ternyata blog nya hihihi kuliah dmne kak? jurusan?

  9. Awalnya gua kira ini aseli -,- eh tau”nya pas gua baca sampe abis itu semua “BOHONG” wkwk -,- kereen!! Bikin ngakak lah ini😄

  10. satu kata buat lu…
    lu gila ye???? huahahahah pea bgt lu xD keren sumpah.. bikin gua senyum senyum sendiri dikamar, mumpung gua bacanya ga ditempat umum..
    eh itu tadi berapa kata?? anggap aja satu kata ya .-.

    yaudah.. keren deh (y)

  11. Sialan ngakak malem-malem diboongin kaya orang gile. Kalo gue jadi elo ikut aja bang, ntar lo debut bareng sama anak lo besok. Kan SM trainee 10tahun noh baru debut. Kocak parahlo

  12. Shit! Kirain beneran. Gak kebayang kalau ini beneran. Duh, ngakak sengakak ngakaknya. Pea banget! Daniel’s Choice dan 4 yes. xD

  13. Ahh gilee bikin ngakak hahahaha
    Ini SM GLOBAL AUDITION apa INDONESIAN *TEETTT nama disamarkan ahaha
    Menghibur sekaleee (y)

  14. Gilak! Kenapa gak ikut aja?! Aku ikut, dan ya… lolos sih buat online nya. Diundang tuh ke Jakarta. Eh sialnya aku kan dapat tanggal 22, pas banget abis terima raport._. Alhasil, rata2 ku cuma dapet 88,98 dan aku gak dibolehin pergi sama papa-___-
    Sialnya lagi, tanggal 23 nya papa malah bilang gini “Loh? Kamu gak jadi ikut audisi itu? Wah… Padahal papa baru mau pesen tiket. Biar pergi barengan sama papa mama.”Anjrit! Sedih banget masa’ T..T

  15. Sialian lu kak -_-
    kirain beneran dan aku udah degdegan -.-
    nyatanya boong… Pantes aku bingung, kk aja ga suka dance,atau apalah tp kok ikut -.-

  16. yaellaaaaah.. gue kira beneran, dari opening nya kaya meyakinkqn gitu siiih.. ternyataaaaaa, lolooooosss *eh

  17. Demi apa gue ngakak baca ini post pas dikampus sampe temen gue ngeliatin gue dan ngira gue lagi “kumat” masa :v

  18. njiiir gue kira beneran ̄ε  ̄
    kata gue berani bener lu ngelemparin kameramen., kamera pecah ganti rugi luuu

    lucu banget ~~! ciusan

  19. di awal gue mikir “Keren, nih! Asyik dong, yah?”
    di pertengahan gue mikir “Lho, kok berasa indonesian Idol, ya?”
    di akhir gue mikir “NJIIIR! NI ADMIN DOYAN BO’ONG, DAH!”

    Sial. Sial.

    Gue tahu gue itu polos pake banget u,u

    Lo sampe nge-tweet ke twitter? Parah lo -_-

    Emh, btw, katanya trainer dengan wajah melayu-melayu kayak kita itu sulit debut-nya. Tapi gue baru denger2
    Jadinya gue bingung. Kok diadaiin di Indonesia, ya? Oh, mungkin gara-gara permohonan gue terkabul ._. (serius, gue pernah mohon kalo entertaiment Korea casting ke sini :P)

    Ok, lo selalu bisa buat gue ngakak sampe tenggerokan gue basah. Pake banget.

  20. Bang!! gue rindu posting an yg bikin gue ngakak guling2…
    Post lagi napa?? TTT^TTT

  21. Ngakak asli bhahahhaha =))) juri tau marshanda, ngelempar cokelat ke kamera..diterima lagi bzzz gue kira beneran segampang itu-__;

    Padahal mau kirim salam buat si yeol guyol duh

  22. enggg -___________- tega juga lo ya php-in kepolosan followers (termasuk gue :/) lo. pake acara ngetweet lagi ckck. tar deh gue minumin baygon biar….. biar ………. biar lulus beneran (?) #nahloh

  23. aaaaaaaa ku kirain bnran
    aku sampe lari” dri pertigaan tokyo spe gunung himalaya ktmu mahadewa trus selpy breng arjuna …………… hahahah
    di sngka orng gila …………🙂
    hahaha gubrakkkkkk
    #gruk tmbok

  24. mau tanya kalau misalnya lulus audisi kan..disuruh ke korea.nah waktu dikorea itu udh jadi trainee?

  25. untung lawakannya nggak lebih panjang.Baru baca segitu doang aja udah sakit perut
    terus diliatin sama temen temen di sekitar karena ketewa sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s