57 comments on “Tips Nonton Konser

  1. (ʃƪ˘˘ﻬ) oppa heru ini tipsnya udah gue lakonin loh dan alhamdulillah supershow bisa gue tonton hehe muaaach oppa cakep (˘⌣˘)ε˘`)

  2. Saran 1 lagi bang , bagi yg semampai (semeter tidak sampai) tapi ambil festival alangkah baiknya kalo pake wedges not heels , guna ga bikin kepalanya mengsol gara2 musti ndongak ke atas mulu awk ~

  3. gua suka tulisan lo, yang bagian ini nih,,!!!

    “Nonton konser bisa bikin gue happy, liat wajah artis yg gue suka secara live, yang bahkan kesempatan itu bisa aja ga akan terulang lagi. Dan setiap nonton konser itu ada kepuasan tersendiri yg gue rasain. Ga sedikit dari mereka yang menginspirasi gue. Apa itu ga berguna? Setiap pendapat orang emang beda-beda, dan menurut gue selama hal itu positif buat dilakuin dan kita bisa, kenapa engga? :)”

  4. kalo gue baru 6 kali nonton konser

    1.konser.a suju kimchi
    2.supershow 3 malaysia
    3.mblaq
    4.super show 4
    5.sm town
    6.alive tour.

    emang selama konser kita bakal happy bgt, *sampe lupa diri malah* tapi setelah konser selesai baru deh berasa kalo suara kita tuh abis, badan pegel”. kere mendadak, musuhan sama pacar & ortu.

    kalo ngomongin ttg harga” yg gak berkeprikonsumenan bener bgt, sama fruit tea botol harga biasanya 5800 ini dikasih harga 14 ribu di meis.

  5. setuju banget “setiap nonton konser itu ada kepuasan tersendiri”
    ga cuman nonton konser doank nonton variety show ato baca news terbarunya juga bisa bikin seneng😀

  6. Maacih tipsnya… eh btw oppa jga suka Sungha Jung?? Huee sama :” aku jga pengen nonton si Sungha, cuman moneynya ey,, hehehe…

    Sekali lagi gansha tipsnya, hehehe😄

  7. mmmmm minta saran dong,,kalo di MEIS mending ambil tribun samping ato fest ya? gw pgn liat 2pm jelas pas konser ntar,ngga dr screen tp takut ga keliatan klo festival -scara semampai- thx b4 oppa🙂

  8. 5????WOW bgt ._.
    Jujur aq envy ==’
    kesempatanku buat nntn smtown terbuang sia” krn live in :(*galaulagii T,T
    padahal aq dh niat banget,bhkn ortuku yg awalnya gak ngijinin sampe ngijinin..tapi yaah,mgkn emang blum waktunya :’) KEEP CHEMUNGUDH ^,^)/
    sp tau nnt bs nntn SWC🙂
    btw oppa,,ava twitternya gantengg😄

  9. Bener banget nih. Apalagi pas nonton SS4 beuuuh crowded. BigBang juga
    Udah ditahan-tahan nih THR gue buat nonton B1A4 sama SS5 taun depan haha

  10. bang, ente nonton Alive Tour INA day 1/day 2? trus di venue mana bang?? ente dapet tempat locker bwt nyimpen barang ga?? *idih ni bocah kepo amat xD*

    ane nonton Alive Tour pas day 2 gegara dibayarin pakde gua… dapet tempat festival A. manteb bang, apalagi pas Seungri lewat. jarak cuma sekian centimeter. nge-fly gua bang ampe2 sendal gue copot *lah ini malah curcol xD*

    btw emang bener ye bang, liat bias secara langsung atmosfirnya beda dari sekedar liat di tipi/yutub/laptop (y)

  11. bang, ente nonton Alive Tour INA day 1/day 2? trus di venue mana bang?? ente dapet tempat locker bwt nyimpen barang ga?? *idih ni bocah kepo amat xD*

    ane nonton Alive Tour pas day 2 gegara dibayarin pakde gua… dapet tempat festival A. manteb bang, apalagi pas Seungri lewat. jarak cuma sekian centimeter. nge-fly gua bang ampe2 sendal gue copot *lah ini malah curcol xD*

    btw emang bener ye bang, liat bias secara langsung atmosfirnya beda dari sekedar liat di tipi/yutub/laptop (y)

  12. aqu udh 4 kli nton konser kpop
    yg prtama sj dihri ke3 di klas yg sma ma kaka, dng pnuh perjuangan tuh dpet tixnya.
    yg kedua smtown di fest tp ga pas di tngh pnggung,
    yg ktiga konser junsu
    trakhir fanmeet jj😄
    aqu juga brpikiran klo ga skrg nton kpan lgi bisa nonton😀 urusan bangkrut mah blkangan yg pnting bisa nonton /plak

  13. cetar dah oppa gw ini. Daebakkk buat Dream High-nya, sukses bikin gw sakit perut ketawa kebanyakan! ga berperike-ketawa-an -_- mention gw masukin ke blog ini yak! harus! wajib!!! ga dimasukin? pergi kamu dari sini!!

    #yg punya blog sebenernya siapa?

  14. mau komen..jujur pas SS4INA gue beli tiket official dan butuh perjuangan dari jam 4 subuh sampe jam 12 malem demi selembar tiket. tapi pas Alive Tour awalnya emg ga niat, ga punya tiket nekat ke MEIS. malah abis balik kerja, dr halte busway ke Meis JALAN KAKI ;( tapi emg lucky, ketemu calo dengan ngasih harga TRIBUNE 2 TIKET 500rb..huuuaaaaahh dari awal pula nntonnya.. suksa duka lah kalo jd K-Popers..enjoy aja😀

  15. Wow, bang sekiranya abis minum obat apa ko’ bisa tumben tulisannya kaya orang bner???
    Tapi TOP deh buat tips nya patut diterapkan…

  16. Kak! Aku mau curhatan dan menyetujui saranmu yg terkhir! Batre hp wajib kudu dicarger penuh+jgn lupa bwa batre cdgn klo perlu bawa chargeran portable! Jgn kyk saya yg harus khlgn moment pntg disaat nonton konser krna batre hp lowbet huhuhu jadi gak bisa foto2 wlaupun 1 saja pun saya tidk ada; sudah 4 konser kulwti dgn kejdian yg sma -_- hehhe T.T

  17. GILAAAAAA !!!
    ude nonton SMTOWN INA nonton SS4 lagi !!!!
    kenyang kenyang dahhhhh
    ude liat donghae liat kris pula,ahhhhh >,<
    makasih yak bang sarannya
    semoga membantu
    ngiri banget sumpah liat tiket2 konser yang kepampang
    gw juga mau ToT

  18. Iya. Makasih tips nya kak Heru. Paling nyesek itu gabisa nonton SM TOWN. *lebay
    Masih untung sih bisa nonton di TV walopun beberapa di cut. :’)
    Untung GG Tour belum. Jadi masih ada kesempatan buat nonton.

  19. Gue beli di calo justru malah konser kpopstar yg pertama gue datengi yi jakorfest (after kimchi, dan itu gue kena tipu). Gue beli 750rb dpt vip class krn calo nya kasian sama gue, hahaha.. syg nya jinwoon 2am ga ikut serta krn sibuk di magnae rebellion.

    Konser B2ST dan MBLAQ adlh konser yg benar2 mgunakan uang gaji saya sbg seorg karyawan. Tp skrg sy pengacara alias pengangguran byk acara, jadi nya balik lg dg usaha menabung sbyk mgkn,,

    Kalo mau didata konser kpop apa saja yg pernah sy datengin :

    1. Jakorfest (2am-missA-san e-kim hyung jun, joo)
    2. Kiff (lee jun ki, park hyo sun, lee dong gun, ..)
    3. Beautifulshow12
    4. Ss4ina
    5. Mblaq tour + hi5 (aku dpt tos-an sama mblaq)
    6. Smtown3ina
    7. 2pm + hi5 (tapi aku ga dtg hi5 nya krn sakit)
    8. Mubankjkt
    9. B1A4showcase
    10. Penjurian VIXX-GLAM (ini bukan konser ya, hehehe)

  20. Saran saya juga utk yg bawa2 papan obat a.k.a tablet, kalo mau rekam/photo tolong dibuat sejajar dg dada atau kalo bisa jgn semua moment direkamin, kasian bagian belakang yg hny menggunakan kamdig macam sy, yg ada sy rekam/photo papan obat nya bukan artis nya,,

    Biasanya kalo standing kan suka dikasih minuman sama promotor nya, ambil 1 buat kalian sndr tp tlg, bagi jg utk yg di blkg,, jgn mikirin dr sndr!! Kita kan sama2 fans!!

    Trus, kalo bisa jgn dibuang gitu aja banner yg sdh dikasih sama fanbase atau goodies bag kalo fanbase nya baik hati,, hargai banner tsb, krn itu hasil dr fans lainnya yg blm tentu bs ikut dtg menonton konser nya,,

    Jangan buang makanan/minuman sembarangan, bs memalukan nama fans indonesia dimata fans internasional spt yg tjd di B1A4 showcase, yg nyampah fans indo tp yg mungutin ke tempat sampah malah fans jepang,, jangan memalukan nama sndr ya, temans!!

    Trus, kalo kalian bukan fans idols yg sdg perform diharapkan jgn bikin ribut dg fans nya,, spt yg tjd di mubank dan vixx-glam,,

    Nikmati konser nya dg baik, tapi tetap perhatian sama sekitar,,

    Best Regards,, ^^

  21. bang itu tiket beautiful shownya ilangs sesudah concert atau sebelum?

    tips lu bener semua bang^^ gue aja kalo nonton concert nikatin aja performent mereka, ngapain sibuk-sibuk ngerekam. setiap detik menatap mereka tuh berharga wkwkwkwk. gue setiap nonton sibuk ngeliatin mereka biar di kasih fanservice soalnya.

    Nikmatnya itu setelah kita nonton mereka dengan hasil jerih payah kita sendiri, dari uang sendiri, usaha biar sampe tempat concert, dan nikmati penampilan mereka. Itu tuh bener-bener gak bakal di lupain.

  22. Kak heru bisa nonton konser bnyak segitu bikin aku ngiri. Aku sekalipun ga pernah -__- (kaga ada yang tanya///)
    Btw tipsnya suka, dan semoga suatu hari bisa aku terapin klo ada kesempatan nonton konser..
    Keep writing kakak🙂

  23. buset… banyak banget …
    btw udh nonton konser GG’s ga ?
    udh ketemu sama jessica jung pacar lu tuh ?*mulai nyolot*
    dapet kiss nya kagak ? *ehhhh *kepo

  24. gue fans nya DBSK alias TVXQ berlima, jadi gue nungguin banget mereka konser dengan lima personil. keuntungan juga buat gue, gue masih kelas dua SMA, rumah gue jauh dari Jkt, belom punya uang sendiri. jadi, selama DBSK belom comeback berlima, gue masih punya cukup waktu buat nabung nonton konser mereka😄 seandainya DBSK kagak comeback berlima, gue juga kagak bakal nonton konser kayaknya~ (mungkin sih…)😛
    and thanks for sharing!^^

  25. Kalo beneran fans harus beli.
    Itu namanya fans SEJATI.
    Dijual Tiket PLATINUM (Konser Sungha Jung di Jogja)

    Minat langsung inbox SISA 1 dan bisa NEGO !
    Lebih lanjut Hubungi: 08989144666

Tinggalkan Balasan

