103 comments on “Jangan sembarangan menyebar fitnah!!

  1. fighting.biarkan anjing menggong ntar juga capek sendiri mereka.mga2 setelah elo ngeklarifikasi mslh ini cepat selesai klpun mereka g paham mending g usah ditanggepin ntar juga mereka capek sendiri.salute dech elo g keluar fandom gara2 mereka.

  2. Sabar min, “syirik tanda tak mampu” . “Semakin tinggi sebuah pohon, smakin kencang angin yg meniup” #hasek . Mungkin dia mao eksis kaya lo, tapi dgn cara yg SALAH .. Di sini banyak fandom2 luar SM yg dukung lo, min. Jadi, tetep berkarya bwt pasukan SMSG !! Fighting

  3. Istighfar @vjheru93… Orang kaya gitu emang kalo didiemin makin jadi, ditanggepinnya pake kepala es aja deh ya kak…

    Terus berkarya! Jiayo! Fighting! Always support..

  4. abaikan saja ru, sama orang sirik ky gt, lagian jg kata2nya ditwitternya itu kasar bgt, bs dibilang sejenis ababil x tuh ya, sabar aja ya mungkin cobaan jg buat kamu, tapi dibalik cobaan itu pasti ada hal yg lbh baik🙂

  5. Sabar ya, ,tetep semangat untuk menghibur,dan tetep selalu support snsd. Abaikan haters/bocah2 labil. ..’sirik tanda tak mampu’
    ‘haters adalah fans yg tertunda’
    ‘smakin tinggi pohon,smakin kencang anginnya’

    Bisa2nya mereka ng-judge admin2 SMSG kya gtu. .

  6. biarin aja mereka.. gue tau mereka kok. mereka itu semacam punya geng, kalau anggotanya di bash yg lain pada ngebash juga. sebenarnya gue juga sone, tapi agak males liat tl itu penuh dengan mereka -_- mereka itu sok ngartis banget di tl. padahal dulu sone ga kayak begitu, tapi semenjak ada mereka gue jadi males buka tl…..yg sabar ya ^^

  7. Sumpah ya bang heru! Dalem hidup gw fandom yg paling gw favorite itu ya @smentsalahgaul. Gak ada yg lain. Ntar gw gencet tu fandom sone

  8. *puk puk mimin* ,jangan ngomel,ntar ganteng’y d ambil dora😀 ,biarin aja min,aq jg prnh d bash sone labil

  9. hahahahahahahaha dia ternyata… dia emang labil, dulu dia *** tapi “*** labil” trus pindah fandom jadi SONE jadinya “SONE LABIL”, yah yang namanya anak labil mah bakal tetep labil LOL!!!!!!!!

  10. Liat tuh followers nya bang heru ama dia?? Ya jelas banyakan bang heru lah. Jenis org kyk begitu gk pantes jadi sone. Untung salah satu dari mereka ufh minta maaf

  11. sabar oppa, semakin besar kapal semakin besar ombaknya, jadi harus kuat!
    setiap orang punya opini masing-masing, mereka gak salah untuk berpendapat, tapi cara nyampeinnya itu yang salah, bener kata oppa^^
    oppa dibilang ngartis? hem itu sih kan emang usaha oppa, oppa jadi eksis karena hal baik, mereka kan belum tentu. no bash ya hanya berpendapat…🙂
    mereka ga kenal oppa sih, belum tau oppa gimana… kenalan dulu deh sama mereka oppa! hehe._.v

    hwaiting oppa! we always support you^^ you are great sone! we proud of you oppa~

  12. ohaha mereka toh. mereka itu geng, walaupun anggota mereka salah, tetep dibela. gue sebagai sone ga rela orang kayak mereka semua masuk kategori “sone”. sone itu satu dan no geng.

    gengsi tuh buat mibta maaf. waks~~

    bener kata lu oppa, mereka berpendapat? sama dong, kita juga berpendapat. bedanya mereka pendapatnya labil. liat aja TL mereka. full of cacian yg blm tentu jelas faktanya. kasian snsd punya fans kayak mereka ckck.

  13. gila ye, si vj heru belom artis aja fansnya udah bejibun. inget aja bang antis entah haters dan sejenisnya tu penggemar yang ditunda, anggep mereka picuan untuk maju, toh lu ngelawak bukan untuk mereka kan? banyak kan yang masih ngedukung lu.
    kaga usuh mikirin mereka yang nganggep lu “Sok ngartis” lu emang bukan artis kan, elu tu penulis yang baik hati, gak sombong dan down to earth ._.
    Mereka iri bang, lu sone yang gue akuin cukup “sukses” wajar lah mereka rada sensi ama lu
    nothing pain, nothing gain bang
    jangan hilang arah ngibur pasukan smsg yo ‘-‘)9 semangat bang

  14. Tau tuh ngejudge org sembarangan aja.. Lagian kalau jadu seorang fans kan hak semua org,knpa dia mlh nyuruh kmu keluar dr fandom SONE segala lagi.
    Hrsnya mrka yg mikir kalo mrka yg ga pnts jdi SONE.
    Jadi emosi dah ngebacanya ge..

  15. Gua yakin si bangsat yg bikin nama heru jelek baca ini blog, td apa? “Kalo brani perang jangan ditwitter?” Mau perang langsung? Eh monyet elo dimana, sini2 gua samperin, males aja gua mention elo, gua kaga mau twitter kesayangan gua jd tercela gara2 mention elo, pake segala jelek2in adek kesayangan gua si heru, elo sendiri kalo berani jangan ngetweet no mention! Kalo mau adu mulut sini gua ladenin. Bangke!

    Sabar nyong, gua tetep dukung elo, mau sampe infus gua abis jg tetep belain elo!

  16. Bang, sabar aja. Selera humornya dia jelek makanya nganggep lo garing. Sone abal noh, walaupun gue bukan sone tapi tetep aja itu gabisa disebut fans

  17. sabar min gak usah di tanggepin, di mana saat lawan mu mengatakan kata kasar kau lh yg menang ! jadi sabar ya min gak usah di lladenin, kali dia iri sama mimin yg eksisnya di mana mana,

  18. Udah tutup kuping aja. Dya sirik ga bs ngelawak.
    Keeep lawak ye bro. Jgn lupa sering2 update FFnya. Duniaku hampa tanpa muuuu *eeeeeaaaaaa*

  19. tapi dia kan cuma dibelain temen segengnya,, lha bang heru dibelain 70k pasukan SMSG^^,, keep normal aja bang menghadapi sone gak normal macam itu. sy bukan sone,, tp ikutan malu liet ada sesama kpopers menjatuhkan kpopers lain. ababil kayak itu tuh yg bikin nama kpopers dicap alay

  20. Udah jangan di tanggepin. Haters memang fans yang tertunda. Atau malah udah ngefans tapi emm malu buat bilang? Atau malahan fanatik gitu sama SMSG dan Heru terus nyari perhatian alias caper? Biar kesorot? Ngeksis? Banyak followesnya? Gitu? Wkwkwk dasar manusia =))

    Pasukan SMSG still support you masbro. Believe it! Keep calm and pertahankan kegantenganmu Heru mumumu :*

    Sincerely, MΛMΛH CHΛNGMIN ♣

  21. udh ga usah dipikirin bang heru , ini hanya cobaan . wkwkwk , kalo emang dia sone ga mungkin dia ngebash sesama sone . sone = big fam ^^ ..
    mungkin dia *** tp ngaku sone buat nyerang ka heru :p ..
    tetaplah jd sone ka heru , masi banyak kok sone beserta fandom lain yg suport kak heru ^^

  22. aigoo udahlah om heru.. biarkan anjing eek.. ehm maksud gue.. menggonggong .__. agak kesel juga sih fandom gue dibawa bawa.. tapi udahlah. yang jelas kami mendukungmu dari segala arah om. paytingg!! ^^

  23. Annyeong~
    mian baru komen -_-
    Wow daebak ..
    Oppa ? Ne ? Keren banget tulisannya , salut bgt bisa bikin post’an kayak gitu .
    Biar orang itu sadar dan jangan asal hina orang . 10 jempol buat oppa🙂

  24. Sabar aja bang, mereka tuh mancing emosi lo doang biar nama lo tambah jelek dimata SONE, mungkin jari mereka bilang gak lucu tapi kenyataannya mereka ketawa. Kan kita gak tau. MEREKA FANS LO YG TERTUNDA

  25. min, jujur aja ya. Bukan apa-apa, islamic..blabla itu emg ehm agak sedikit suka ngebash. Gue prnh follow dan dia folback gue, tp kdg kalau lg ada fanwar *taukan* sering bgt balek ngebash, dia tu gk bisa calm apa? Dia cowok kan? Jd gue unfol dah tu. Udh lama jg sih. Terkadang ntahlah u,u

  26. oppa..sabarr aja..
    mereka iri tuh..
    pengen ngartis tpi gak kesampean tuh mereka..
    pengen ngelawak gak bisa tuh mereka..
    gak apa deh oppa..
    yang penting oppa gak ngomong kata2 kasar gtu juga ke orang itu~

  27. sabar bang her🙂 lo itu terkenal banget makanya ada yang sirik ama lo. dia juga mau numpang tenar ama lo bang. ck. so gue saranin diemin aja. stay cool aja sebagai cowo dan tetep jadi sone yang cinta damai🙂

  28. omonaa, fighting ya mimin heru oppa, sabar aja hadapin mereka itu,
    orang2 yg ga penting dan kurang kerjaan,
    atau mungkin mreka sirik aja sama SMSG :’)

  29. keliatan kok siapa yang ‘beneran’ cowo disini, siapa yg ‘beneran’ gentle dan berani mengklarifikasi…plis lah jangan ada sone seperti itu lagi, itu sama aja merusak nama baik sone juga, yah walaupun gw bukan sone dan gapunya temen sone, tapi gw turut peduli karena semua kpopers itu perlu saling perhatian..

  30. Gak usah ditanggepin orang kayak gitu.. Ntar mdreka pasti dapet balesan yang setimpal dari YANG KUASA.. Just let them speak like a crazy people.. Jangan hiraukan mereka.. Biarin ajamer

  31. aku sone , jujur aku sakit hati bgt pas liat tweet tentang tiffany sama sunny , aku tau itu bukan ka heru yg bikin , jadi buat siapapun yg bikin tweet itu “TOLONG DONG KALO MAU NGE TWEET DIPIKIR DULU , LO PERNAH BAYANGIN GA KALO TIFFANY BACA TWEET ITU” TIFFANY EMANG UDAH GA PUNYA IBU TAPI BUKAN BERARTI DIJADIIN LAWAKAN JUGA u,u

  32. @ SOWON: emang bulan kakak yg bikin. dan admin lain yg laporan, itu tweet nya ga kayak gitu. tapi gini ” Sunny: duh bingung nih ultah mau ngasih apa | Tiffany: buku aja di gulung pake sampul coklat “….” #jamanSD ” «« begitu.. lagian kaka selama jadi owner selalu cek tweet admin yg lain kalo mereka udah jaga fanbase dan kakak jg ngerasa ga pernah ada tweet yg gituan.. kakak juga sone dan tau harus gimana.

  33. gilee yg ngetweet ke min vj kyk gtu ganyangka lg yg fitnah SONE FANDOM GW SNDRI!!! BUAT GW SONE GA KYK GTU YAHH ,min vj itu lawakan’a slalu bkin org” ngakak ampe muntah” (?) bagi gw klo ada sone kyk gtu fitnah sesama sone brarti tuh org SONE ABAL! mreka yg ga ngertiin prasaan org ckckck gw dah jd sone 3thn gw sering dgr yg smacam itu tpi lom pernah yg kyk gni ckckck galau dah gw (kok komen gw smakin lama smakin aneh ya? #abaikan) yg jelas hwaiting buat min vj JANGAN PERNAH TINGGALIN FANDOM SONE YAHHHH!!!!!!!!!!!^^^^^^^^^^^

    trima kasih atas kesempatan berpidato ini kwkwkw

  34. Kak Heru sabar🙂 biarin ajadeh kak Heru gapapa emosi sekarang, tapi kalau udah selesai udah biarin aja. Aku ngerti banget perasaan kak Heru. Logika aja, kalau fanbase gak guna kenapa followers bejibun, selalu diretweet ratusan orang, dan bukunya best seller? Positive thinking aja kak ^^ ada ribuan pasukan smsg yg rasa sayangnya jauh lebih gede buat kakak daripada rasa benci mereka. Aku follow beberapa dari mereka, dan emang. Mereka memang immature dan ya ehm songong. Bagusnya emang mereka setia kawan, satu sedih sedih semua satu seneng seneng semua. Cuman mereka juga kompak buat hal jelek, misalnya ngebash🙂 satu benci, benci semua hahaha. Mereka cuma iri karena banyak yg mengagumi kakak dibanding mereka🙂 iri tanda tak mampu kan? Be strong!

  35. baru baca😦
    sabar yaa bang heru .-.)/ orang kaya gitu sebener nya yang harus di bash.. bukan heru… mereka iri tu,, kalo mereka ga suka seharus nya diem aja… atau langsung bilang ke bang heru -dengan baik baik tapi- they’re kinda childish… ._.v
    smsgfams lebih banyak dari mereka ><)9

  36. biarin aja oppa
    itu ciri2 org sirik. cemungud oppa🙂 *peluk*

    kalo lu d bash lagi blg aku aja🙂 biar kita fanwar… hahhaha *durhaka*

  37. Sabar min, jangan berhenti jadi SONE ne🙂
    FF lucu2 loh jarang baca ff yang bikin gw sakt perut (ngfanssamamimin)*gombal

    oiya min,. titip nih ><
    Disini gunung disana gunung
    Ditengah tengahnya ada burung
    Kamu bingung mereka bingung
    Yaudah saya juga bingung

  38. to Anonymous : ada kok soshilowve itu, cuma waktu itu dia lagi deact dan pake akun baru unamenya yunhoid. sekarang aktif lagi, nama realnya itu zahra

  39. Iya ahjussi heru.. Gue juga gitu. harusnya sone itu kan saling menjaga hubungan diantara mereka, tapi ini gak. Kadang gue bingung sama sone yang kaya begitu. Gue yang sone aja gakmasalah sama tweetan admin itu. Itu kan cuma sekedar hiburan doang. Tetep semangat yah ahjussi🙂

  40. sabar bang hidup itu emang penuh cobaan…. kalau aja mereka yg nge judges abang punya otak pasti mereka tahu kok kebenarannya… hidup itu keras.. coba aja getok jidat sooman… KEEP FIGHTING YA BANG!!!

  41. kalo menurut gue sih tulisan ini ga bkal ada efeknya bang. mereka tuh bakal tetep ngejelekin lu. gue yakin.

    tapi apapun yang terjadi gue selalu support lu bang. Lu abang gue yg selalu bikin gue ngakak gara-gara tulisan lu. Bang heru, FIGHTING!!!!

  42. bang, hape lo merknya apaan??
    kok dari cara ngapture nya hampir sama kayal gue (oh ini salah jalur) #kaburr

  43. sabar ya… ^^
    aku juga pengen *ehem* nabok admin SONE sama islamikovic itu.
    mereka sombong dan aku nggak suka *sebenernya ini masalah siapa sih?*
    okeee fighting oppa!!🙂

  44. sabar ya, berhubung saya naver jadi netral aja sih.. O ya, sekarang bias saya Choi Joon Wo?? Notice something? Haha, saya jadi stalkernya VJ Heru
    *SPY mode on

  45. Sabar aja ya, Kak Heru :I
    Nggak usah ditanggepin kok yang kayak gitu🙂
    Anggap aja sebagai evaluasi untuk kakak, supaya kakak lebih cermat lagi dann lebih sabar lagi😀
    *ngomong-ngomong, saya ngomongin masalah apa sih ini? -_-

  46. Menakutkan sekali kalo kita itu terkena fitnah!! miris dan semoga saja kedepannya segala fitnah bisa segera diatasi dan semakin jauh lagi!!

  47. emang keterlaluan orang kaya gitu .

    gak usah di dengerin kak, nanti juga capek sendiri .

    semangat aja terus buat ngeblog’a ..

    sering2 ngeposting kakak ..

    cemungut wkwkkwwk

  48. Sumpah demi apa tuh orang/bukan elu bang malumalin sone bnget secara dia admin pan di fansbase gg, secara gua admn di fansbase gg yang sekarang pemes banget dan itu akun international /apa hubunganya , udah lama sih ga ngadmim btw uname nyakalo ga salah sih soshified

Tinggalkan Balasan

