48 comments on “Siapa itu vj heru?

  1. Yang fb ama twittnya nangkring di sini pasti pada ngefly. Secara, pensgirlnya kaHer gituu.
    Lanjutkan oppa menulismu. Yang edisi curhat banyakin kalo bisaa😀 HHH

  2. Menurut gue ya mas, lo nggak sok ngartis kok🙂 tp dgn bakat lo, lo bisa ubah jalan hidup lo jadi lebih baik🙂 semoga lo bisa jadi penulis ternama ya mas. Ga cuma di kalangan kpopers. Tapi senusantara, dari cabang bayi, pucuk bayi, batang bayi, daun bayi, sampai ke bayi bayian baca buku lo Dari bayi sampe nenek😀 Sukses terus mas! And fighting!😀

  3. @Arisa: makasih ya. chayo!!😀

    @Ratnajwtsr: haha iya, setiap edisi di blog ini kan selang-seling😀

    @Anonymous: semacam ngakak nih xD makasih banget ya😀

    @Park Rae Kyo: hahaha makasih juga ya😀

  4. BANG🙂 jujur gue ngefans sm lo semenjak liat tulisan diblog lo plus tweet lo di smentsalahgaul🙂 disitu gue lagi galau berat,frustasi segala macem, nah pas ngutik2 twitter gue nemu @SMentsalahgaul disitu gue ngekepoin abis2an🙂 seru sih bacanya ngebuat galau gue ilang ^^ setelah gue liat siapa yg nulis🙂 eh ternyata fanboy kece :3 makin semangat lg gue bang hahaha keliatannya alay emang🙂 tp gue ngerasa beruntung loh😀 entah kenapa muahaha curcol dikit nih ya bang :)) KEEP KECE buat bang heru ^_^

  5. Ciee, heru oppa bisa juga nge-fly ^^.

    Wktu pertama kali follow twitternya oppa, aya agak heran ama agak benci gitu ama oppa -_-v Tapi, setelah aya baca itu semua *nunjuk atas* aya baru ngerti kalo heru oppa itu kocak dan admin dii fanbase yg paling seneng bikin perut aya sakit.

    Oke deh, sekian dan hwaiting oppa (˘▽˘)ง
    Np : @JinKyoo24

  6. hohohoho hebat yaaa…berarti asik banget dong orangnya…🙂
    bukan artis tapi disukai banyak orang..termasuk gue..hahahahah
    gue belum jadi fans sih…cuma suka maen kesini aja kalo ga ada kerjaan…hahahah #samaaja
    manggilnya apa dong ?kalo si @shaunmbeesheep kan mbee…
    kalo vj heru apa ?
    masa vj ?ntar disangka 7 icon lagi…HAHAHHAAH
    diatas pada manggil oppa…geli gue !
    apa ya ?apa dong ?

  7. A,ne ini toh yang partnernya si mbee,, setelah 3 kali puasa 3 kali lebaran mencari-cari blog nya nemu juga😀 #backsound lagu bang toyib *plaaak xD
    Salam kenal sunbae🙂
    Berjuang terus ya !! HWAITING !!

    Support terus deh buat SMSG dan admin2,, terus berkarya ne ^_^

  8. @kimshawol^^ haha story-nya kece. makasih banyak ya. makasiiiihhhh banget🙂

    @Ayaaam: hah? benci? hahaha untungnya sekarang kamu jadi ga benci ya😀

    @Summer: hahaha LOL! panggil heru aja gapapa😀

    @Puja Anavanamitaa: haha iya ini blog nya😀 terimakasih banyak ya ^^

    @Hanaa: whoa!! terimakasih hana ^^

    @Ayam ^^

    @kim_hye: makasih🙂 fighting!! ^^

  9. hai heru,aq jg suka bgt ama smsg..dan admin2ny
    biasany kl lg suntuk nulis novel atau ff,aq bka2 akun smsg dan bhkn bs berjam2 ngestuck dsna cm bwt cekakak cekikik,hehe

    slmt y akhrny kegokilan dan bkat nulis km bsa dkembangin jd buku😀

  10. Bang Heru, menurut km gimana nih sama admin yang benci membernya cuma gara2 membernya itu haters dari idolnya si admin, dan tuh admin ngasih perlakuan berbeda ke member haters itu, bahkan mungkin sampe unfollow / batalin pertemanan di fb, gimana tuh? Bang heru pernah kek gt gak? Labil gak sih admin yg kek gt? Kalo ada member SMSG yg jd hatersnya SNSD (misalnya) bang heru gmn nyikapinnya?:/
    *udah mirip wawancara majalah elle -_-v

  11. makasih semua support dan comment nya🙂

    @Ochi: jadi admin itu harus profesional, ya meskipun kakak jg belum jadi admin yg profesional. tapiu kakak selalu nyoba buat hal itu. Haters SNSD banyak kok dari followers SMSG, bahkan haters Jessica. tapi admin nyoba buat sama ratain mereka kayak yang lain, karna gimanapun juga mereka itu pembaca yg harus di hargain. Admin siasatin itu sama salah gaul SNSD yang ga terlalu berlebihan. Pokoknya semua pasukan SMSG itu 1 keluarga. yang haters biar nanti mereka dpt hidayah. amin o:)

  12. kok terharu ya bacanya? keren perjalanan hidup heru admin SMSG di twitter *apadah* keep suport😀 gue sampe ngestalk fav nya sampe bawah masyaallah -_- cuma gegara mau baca tu mensyen artis artis. ternyata bejibun O.O trus mensyen fangirl itu juga haha

  13. ane harus akui bakat lo bang! hahaha. dulu gue gak care banget sama artis SMent. malah rada ga suka -_- tapi karna SMSG dan segala lawakan abang ane jadi lebih suka dan merhatiin artis SM. Hahaha…

    lanjutin bakat nulis bang her ya! gini-gini gue galauers yang selalu butuh bahan ketawaan (?) kaya ff abang. hahaha…

  14. *narik ingus* /bukan terharu loh tapi abis keujanan/ /plak
    percaya atau enggak, ka heru itu punya aura yang bikin orang seneng yang gue liat dr tulisan sih gitu *okeguesotoy bheheh
    dan percaya atau enggak lagi (?) gue mulai ngepens banget sama lo qaqa *-* waks /ditendang
    semangat terus ya! ^^

  15. Cieeee aku juga salah satu fans mu oppa. Oppaa aku pengen beli buku smsg nih. Cuma di tegal ga ada Gramediaa =( huhuhu mau PO gapunya rekening. (trus?)

    punya haters itu wajar sih. Walaupun bukan artis. Aku juga punya haters kok.😉

  16. Gue jadi Iri deh ama Temen gue yg difollback sama Heru Hyung(?) Kan Enak…Bisa lebih deket ama salah satu Bias😄

  17. Maygat oppa gue barutau nama gue nangkring di blog lu *seneng jingkrak jingkrak* love you :*
    -ur pengirl-

  18. Sumpah baru nemuin fanboy kece kayak gini, biasa fanboy yang aku kenal pada malu2 gimana gitu.
    Tetap semangat ya kakak walau badai menerpamu (?) Kekekeke
    Salam kenal ya kak heru

  19. VJ W SUKA SAMA GAYA BAHASA LO, SIMPLE TAPI BERBOBOT ..
    OH YA VJ, SELCA VJ YANG DI CATCH ME IF YOU CAN SMSG2 MIRIP L INFINITE ^_^ /TAHAN ATAP/😀 /?

Tinggalkan Balasan

