96 comments on “Jika Aku Menjadi ala Korea

  1. hahaha emang deh si KW-annya siwon top dah..sumpah aku ngakak banget ma cerita2 vj heru..keep up the good work😉

  2. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAAHHAAHAHAHHAHAHAHAHAHHA~ #apabanget -_-

  3. Astagfirullah anjir ini parah komedinya HAHAHAHA hillarious banget thor!!! Sumpah mau mau mau baca yg kayak gini lagi ah tao-nya sini aku cium *kris lempar granat* buat lagi yg kayak gini thor :3 *bbuing bbuing ala tetem* ini MASHITA banget drama(?)nya! Hahahaha😉

  4. amber ikut audisi cherrybelle?? :O
    sadar mbeeer lo udah di f(x) -.-

    nih admin sukses bikin gua jadi gilaaaa.. >.<

  5. Bener2 bikin ngakak ceritanyaaa.. Mimin Hebat😉 I LIKE IT, GOOD JOB *ala rianti laura* *itu cinta laura woy* /plak/ . Terus berkarya min🙂
    Tao nya kasiaaann, batin beud >.< . Kamu menyerah saja nak *pukpuk*
    Doranya kaya berbi lho min *speechless*

  6. anjirrr ngakak!!! tp kurang panjang min XDD
    btw dimana nemu foto dora tuh? kok cantik bgt? dia oplas yaa?? #apasih -__-

  7. Tao alumni ESQ(??)
    ebuset amber cantik ya!! doranya juga-_-
    gila ini ngakakin bgt gudjob deh!! bikin lg yaa, castnya amber lagi xD

  8. Singkat banget om(?) ceritanya-.- tapi ngakak gue ppa-.- gak ngebayangin kalo tao beneran harus berhadapan sama kakek kakek tuli kaya gitu .. Bisa ditebas pake pedang matrial arts itu-.-

  9. Tao kasiaan,
    nama selalu menjadi rintangan.a dlam berkomunikasi,
    dan dora selalu menjadi pihak yg terzolimi,
    #bestrongdora

  10. LOL dah!! haha

    ikh dora.a cakep aja, btw tumben dkt, kbykn mikirin dora yaaa. hayook ngaku! gak ngaku barbel melayang ni dkpalanye dora *plak gaje beud gue*

  11. nyahaha… Aku punya game dora yang itu loh… #bangga
    ceritanya kurang panjang, tapi ngakaknya panjang ==
    terus itu, demi cintanya sooman itu DORA UNYU-UNYU BANGET!!! Haizz jangan-jangan amber naksir ama dora lagi #suuzon

  12. Tao… ksian bgt lu… Makanya, sebelum ke Desa Asem Ketek, lu harus baca Ayat Kursi+Yasin sambil makan bambu (?)…

    Oke, ini comment gue aneh bgt.. Tapi sumfeh dahh… Ni FF lawak bgt.. xD
    Keep writing yaw..😉

  13. Annyeong oppa🙂 readers baru😀 sumpahhh.. ngakakkk beratt baca ini, nggak bisa mbayangin si Tao ikut beneran.. & nggak bisa mbayangin acara itu ada di korea🙂 oke.. keep writing😀

  14. sumpah!gue ngakak XDDD
    tuh ftonya dora koq putih..si dora kan bantet,item jelek,,kayak puser tomcat -__-
    CIYEE CIYEE…SI TAO ADA YANG NAKSIR CIYEE #nglirikkakek #colekdagunyatao(?)
    kutunggu episode” ‘Jika Aku Menjadi ala Korea’ lainnya :3

  15. Wkwkwkwk
    tao stress banget baru sehari sama tuh kakek
    budek beneran ato budek boongan sih😄
    author daebakk!!
    Gw jd kea tao ini dikira stress ngakak2 sama hp😀

  16. Njiiiiirrrrrr kacau abiisss, kalo beneran ada di tipi struk semua yg nonton, wkwkwkwk .
    Ooomm heru yg ganteng kece badai tsunami topan gledek, ff nya banyakin yg ada amber, eunhyuk, sm dora yaakkkk, kalo udh ada mereka ber3 semangat bgt gua bacanya:D:D. *cipok basah*

  17. ha…ha…ngakak gila…
    ikutan gedeg juga…
    daebak..daebak……;)
    ka heru emang ok,tambah pengen beli SMSG,mw order,alamat rumah ga jelas,mw ke gramed ga ada ttdny dan blum sempet..#oke stop..ini curcol…
    baca yang lain dulu de,biar ga tambah galau SM Town….
    keep writing kak…^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s