50 comments on “Wawancara sama Majalah Men’s Health

  1. mampus lu bijak amat ? hahaha gokil.
    ck haters itu cuma banyak bacot kagak udah di dengar.paling bentar lagi kena batunnya

  2. bhahahah,posting kesekian yang sukses bikin nyoblos jokowi (?) -____-”
    itu serius nama lengkap lo ru? trus serius pas sd pake peci? wkwk
    kayaknya lo orangnya nyenengin ya,
    kepribadian banyak yaaa,mmm gue juga gitu tp gue lebih suka nyebutnya ‘its me’
    #kenapa jadi curhat -___-“

  3. Eh?? Serius itu nama panjangnya hyung ??? tsk! Gila panjang benerrrrr ….

    Hyung haters emg fans terselubung biarin ajaa, mereka iri karena lo uda punya banyak fangirl ” herunest ” !!!?

  4. seriusan nama oppa heru sepanjang itu??
    aku aja gag nyangka ternyata oppa punya haters -_-
    Trus mana fotonya oppa yg topless kok gag di pajang?

  5. Uda oppa biar aja haters mau kata apa yang penting tetep pede😀 *sksd bgt nih anak*
    terus berkarya yah…saya tunggu lawakan2nya XXD

  6. annyeong!!! komentator baru tapi readers lama! hahahaha! park seun min imnida!
    fighting oppa buat orang2 yang nganggep jelek oppa di twitter atau semacamnya😀
    gua fans (?) setia hahaha, gua suka nge stalk twitter smentsalahgaul dan twitter lu.kkkk~ *maap gasopan maklum abis baca semua tulisan yang ada disini*
    lanjutkan!!! dukung mama dedeh! (?) *salam cipok!*

  7. Asik banget deh oppa😀 emang oppa punya haters yaa ?? Wah keren !! Biasanya, semakin banyak haters semakin besar peluang sebagai orang sukses ;;) keren deh pokonya😀 hwaiting oppaku😀

  8. oppa. aah gue selalu baca postingan lu❤
    tapi baru ini komen.__.
    ngomong2 mana foto topless nya? keranjangnya? ada kue lebaran gak di topless nya? *salah gaul*.__.

  9. salam kenal Heru oppa ^^
    Hahaha, heru oppa bener2 org yg bijak dan tentunya gokil ..
    Suka banget sama karya2nya Heru oppa. Semoga para haters itu mata hatinya kebuka ..

  10. gue gue udah pernah liat foto TOPLESS nya bang heru ditwitter. muahaha semacem editan dr fansnya bikin ngakak LOL

  11. jadi pen liat lu pake peci bang…
    itu nama panjang beneran yak?pusing gw ngapalinnya #siapa yg nyuruh ngapalin coba…-___-
    bijak bgt deh…like..like..like..
    dora ama elangnya nari ratih kok ga dibawa lagi,biasanya ga penah absen…ha..ha..:D

  12. fotonya mana??FOTONYA MANA??!!!#-___-
    CIYEE CIYEE..yang curcol ttg haters XDD..tuh bnrn namanya??ckck…panjang bgt..kyk gerbong kereta api(?)
    baydewey,klo diliat-liat heru oppa emang mirip sama dimas beck yaa??:3
    oh yaa…chemungudh aja celaloe oppa…walopun perkataan ‘antis’ bisa juga dijadiin pembelajaran, tapi klo kayak yg itu, kayaknya gak bisa deh..soalnya dianya fitnah,,XD..jadi biarin ajj~~~hahahaa

  13. bang ntuh majalah edisi berapa ? masih ade kgak ? gw pngen beli , penngeliat body lu bang *drooling* wkwk
    bang kok lu mirip sama orang yg gw suka sih ? *galau mode on* flashback neh ‘3’

Tinggalkan Balasan

