66 comments on “Ketika Amber Lupa Gender

  1. SHINDONG NGEGELINDING? TSAH .. APA BANGET HAHAHA ONEW MELER INGUSNYA MUAHAHA SUAMI GUE >O< AMBER LUPA KELAMIN SENDIRI YAALLOH MBERRR

  2. Njir, ngakak! Btw itu kenapa ada picnya Yoona? Emang dia ada di ff yah? Ato emang mata gue jadi minus kayak chanyeol? =..= Tau dah!
    Btw, itu picnya kris cakep deh :* /diusir/

  3. Hore si Taem pindah ke semarang (?) Rumahnye mana ya ? xP wahhh keren juga ? Wokwokwok jangan-jangan si taem pindah ke rumah sebelah gue ? Amin (?) *random

  4. wakakakakakak….. sumpaahhh random abiss…. bisa2 gua dibilang gila ketawa ngakak sendirian -_____-“”””

  5. Hahaha koplak bgt,,,, lucu jg pas suli bilang ‘rahasia’ tapi cerita ke temen2nya,, lucu semua dah,,

  6. Heru…
    gue harus komen apa??
    cemungudh QaQa!!

    tapi gue ga rela banget onyu gue dibikin ingusan + bego gitu!
    lo ga boleh gitu donk…
    Walaupun onyu emang bego tapi tetep ga boleh dibilang bego!
    ingusan pula!
    aih, jelek banget! #prayforonyusayang

    NGAKAK!!

  7. lawak bet yang ini

    Doojoon : cepetan menggelinding ke gawang!

    Shindong pun menggelinding ke gawang. Kris tidak kuat menangkap Shindong. Daaan akhirnya Timnya Onew yang goal -___-

  8. Muahahahaha xD
    Hah? Taeminku (?) pindah ke semarang? Aku aminiiinn ^^
    Sumpah ini ff kocak badaaiii xD

  9. HUAHAHAHAHA capek beug gue nyengir2 ampe ni gigi jadi garing, eh mksdnya kering! Kece dah, kece bgt. Kalo tau amber sempet lupa gender pas teka, gue ke tekanya si amber deh. Trus ngeduluin sulli nembak dia😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s