103 comments on “Nama Korea versi Ramadhan

  1. Changmin »» Icang Sarimin
    Siwon »» Ahmad Sina Wonandar
    Minho »» Amin Hotibah
    Sulli »» Surtianingsih

    tuh bias aq gan,,,, wah kren yah…🙂 wah nemu dmn tuh nama2 begituan. kwkwkwkkwk….
    like…. like it

  2. Eunhyuk »» Endang Yuknawi
    Victoria »» Sri Ria Hayati
    Sulli »» Surtianingsih
    Yunho »» Yusri Homdakh
    Onew »» Onih Nyulupnyup
    Jungmo »» Julianto Montok
    Taeyeon »» Siti Taryono
    Chanyeol »» Achan di geyol

    yang terkahir nih, gaenak banget namanya. haduuuuuuhhhhhhhh -_-
    tapi, overall unik-unik namanya. kepikiran aja sih bikin beginian? astaga!

  3. wahahahah sumpah ini post bikin gue ngakak pas tarawehan XDDDDD!!!
    ini bikin namanya gimana cara -_-

  4. SHINee

    Onew »» Onih Nyulupnyup
    Key »» Ahmad Keylani
    Minho »» Amin Hotibah
    Jonghyun »» Muhammad Ajong Yunadi
    Taemin »» Tatang Sugimin

    astaga bias gue, masa jadi onih nyulupnyup. Nyulupnyupnya ga enak banget masa-_- berasa chika waode kalo lagi nyanyi pake suara sengau~~ BEHAHAHAHAHAHA u______u

  5. Icang Sarimin, Achan di geyol, ahmad keylani, tatang sugimin-______- oiyah satu lagi… Sono Mandar

  6. gue geleng2 pala pas liat namanya taeyeon..
    masa depannya siti , belakangnya taryono?? *lol

    tapi overall,gue suka nama ramadhan anak2 SM !
    eh iya,gue paling suka foto yg paling bawah..hawa2 religiusnya dapet banget !!

    eh,tunggu dulu..kenapa nama ramadhan dora kagak ada????!!??
    *nyari2 nama dora*
    gimanapun juga,dia kan anak SM.. yah,walaupun cuma jadi ganjelan pintu gedung SM doang.. #poorDora
    *masih nyari nama ramadhan dora ampe yg punya nama bantet (?)*

  7. geleng2 ajib2 dah bacanya…..
    Muhammad Ajong Yunadi…..haduuuhhh….abangkuuuuu^^
    bwahahahahahaha

  8. paling bikin ngakak : Onih Nyulupnyup
    paling bagus namanya: Muhammad Ajong Yunadi

    *semuanya bikin ngakak xD

  9. sumpah, ngakak liat namanya onyu – Onih Nyulupnyup!
    namanya chanyeol juga maksain banget :p
    terus itu… nama temen aku Lulu Hasanah loh… mirip ama namanya Luhan ==”
    nama bangTeuk mah udah… Kadir aja~~
    dan yang terakhir, jangan lupa sholat taraweh itu clebb banget *yang langsung tidur habis sholat isya
    pokoknya ini keren banget, sekeren kai yang bisa nyosor kemana mana ^.^b

  10. heruuuuu CSJH-nya cuma Dana sama Sunday begimanaaaa bias gw di CSJH Stephanieeeee ;______;

  11. Nih,, sumai gua namanya Surianto Akimin a.k.a Sungmin~!! #radagakikhlas

    BeTeWe,, semua artis SM nama ramadhannya level pembantu gitu??
    #plakkbuagh #dilemparkesomalia

  12. Atagfirullah ini demi apa pun w ngakak sambil ngacak ngacak rambut bacanya.. itu laki w knapa kyk orng batak namanya Yendra Manusung.
    Dan diawalnya agak gk enak tuhh yg ngaku Lee Gikwang wkwkwkw peace ^^v

  13. AHMAD KYUNARTO ????#caps lock kecipok kyuhyun
    ya Tuhan . . .
    paling gokil namanya ONEW, chayeol, sooman .. aje gile !!

  14. Ahmad Sina Wonandar – Muhammad Krisbakti – Sunu Honaroh – Ahmad Acheng – Siti Taryono – Yusri Homdakh – Liuminah Ambarwati -_-

  15. muhammad krisbakti XDDDD
    kayak nama sepupu gua
    muhammad satriyobakti
    gileeeeeeeeeeee XDDDDDDDD
    tao=>TArkan Ono wuahaha
    gileeeeeeeee
    joget depan sepupu gua muhammad satriyobakti*digaplek*
    wuahahahaha
    dapet darimana ide ini?

  16. ya ampyonggg bias gue namanya paling nista dari yg paling nista Onih Nyuluplup?? what the whaattt😄

    btw nama paling bagus :
    cewe >> Tiffany : Siti Fanilah Hapsary.. cantik ih namanya~
    cowo >> Jonghyun sama Kris

  17. ahaha Beki Yuyun?? Achan Di Geyol?? Ngakak To The Max sumpah baca nama ramadhan bias gue.. wkwkwkwk😀

  18. dadang okhim, lulu hasan, siti fanilah hapsary, yendra manusung, tatang sugimin, achan di geyol, beki yuyun.. wkwk kocak

  19. BEHAHAHAHAHAHA……………………… Ih kocak sumpah bias gua exo key +jongho udah itu aje overall namanya bagus meski aku gak ngerti semua tapi jjang deh buat u oppa

Tinggalkan Balasan

