41 comments on “Reuni SMA Lagi

  1. upin ipin gondrong? dora gak berponi? wkwk
    getek ngebayanginnya ><
    ayoo lanjutin thor *fansberat

  2. Parahh itu itu udah dandan unyu unyu,jd hewan rempong,ternyata d kerjain!
    Grrr si kyu and the geng g taunya
    hahaha..tp g kbayang si amber jd kucing cin
    hahaha

  3. hikss akhir yg mengharukan #LOL
    wkwkwkwk haduuuh kris sabar yah cewenya di kerjain bwakakakakakak …

    Eh tunggu sblm keluar dr gedung reuni, yoseob idungmu ketinggalan *ditabok

  4. hadeeh kris romantisnya kebangetan. hadiah jadian boneka jelangkung ==”

    ck geng evil jahat!!! bunuh mberrr!!!!!! #dibakarmassa

  5. gue ngstalk blog ini kekeke karena gue pikir ini blog kece abis😀 jangan gr lo .
    sumpah.. gak tega gue sama onyu -_- sebodo amat sama amber yeosob.wkwkw
    gue komen kadarluwarsa ya? hoho gak apalah..
    ninggalin jejak ^^” kris sonice ya :3

  6. EBUSET! Keris jawa ama ember pasar senen uda jadian aja! Apa jadinya anak mereka??? (masih jadian woy belum kawin -_-)

    Iiiih setan iblis en de geng ja’at benel ciiiiyh *sok-im* (mati aja lo -_-)
    Udah ending? Udah gituh ajah? Sedih bener nasibnya geng raguanan, eh geng onyu unyu mksudnyu😦

  7. buahahaha
    “Sebentar,ternyata Amber ama Kris udah jadian!! UDAH JADIAN !!! *sengaja diulang biar tegang ”

    hahahahaha ngakak kejang-kejang gua pas baca kalimat itu. Hahaha njiirr banget si keidupan geng KECE -_-
    Sementara geng Evil ?? jahat tingkat iblis melebihi iblis -_-“

  8. Waaanjiir butuh sequel sequeeeeelll nanggung amat doooohhhh *gigitidungyocob
    Behaha itu Kris romance bgt ngasi tnda jdian boneka jelangkung buat emberr😄
    Itu idung yocob gua jangan dibully mulu napa, ntar gua suru dia operasi idung kaya Jacko ajja deh biar gajadi korban bully lagi, kasian nyahahahaha😄

  9. gila ngakak abis………. uwahahaha……
    gak romantis banget ngasihnya boneka jelangkung,tapi gak apa” deh yang penting lucu abis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s