37 comments on “Orang Kepo Nanya-nanya

  1. ahahaha..simple tapi gara2 heru-ssi jawaban nya lucu2 jadi ngakak bgt..hahahaha *bau tau*

  2. Hahayy ngakak baca ini,,, padahal tadinya aku galauu…. Tapiii gak lagiiii

    oppa bikin lagi yaah posting kaya gini!!

  3. heru oppaaaaa aaaaa lebih kece dri kim jaejoong aaaaa :*
    posting yg lebih menggetarkan isi perut lagi dooooong!!!!

  4. huaahahahaha..
    jawaban nya mantep semua^^
    kekeekeke.. ngakak.. sekeluarga minta pulsa..

  5. sumpah, idup lu kasihan ya? masa keluarga lu minta pulsa semua sih ?#glek/ cekik leher

  6. Ka sumpah cuman bisa tawa gw liat jawaban ngocol lu ka!
    Hahahaha
    gw rasa cm elu k yg mlesetin tumblr jd kamper -,-
    hahaha jempol dah buat lu,skalian ama telunjuk tengah manis keling
    lengkap! Hahahaha

  7. sumpah ya, kalo sii oppa yg jawab, apaun hasilnya pastii ngakakkk~

    buat yg nanya-nanya. sumpah lo absrud abiss -________-

  8. Kak heru~ aku pernah baca notes temen yang kaya gini dan alhamdulillah aku engga dapet kek beginian *sujud* bener bener ngakaaaak!!!! Daebak! Kak nulis lagi ya, kok sebulan ini engga nulis nulis sih? Sibuk ya? Tauga, aku kangen loo *salam cipok!*

  9. loh? dari 53 kok sampai 55? *_* (mungkin yg ngasih pertanyaan salah gaul juga ya, ngelihat pertanyaan yg lama habisnya. bentar lagi jadi 1 menit tuh! -_-)

    53 pertanyaan itu buat tenggorokan gue kering (tapi gue gak mau minum lasegar -_-) perut gue sakit, mungkin karena nambah porsi makan ya?

    lo jangan asal ketawa dulu! gue dari pagi belum makan! dan sekarang udah sore! gue laper! gue cuma minum sampe tenggorokan gue basah. tapi kayaknya gue harus minum lagi -bukan lasegar- mengingat tenggorokan gue kering banget.

    oh ya! dibuku SMSG yg kedua, ada foto Eunhyuk yg pake baju gambarnya yadong kan? katanya itu ada diTwitter dia (kalo gue gak salah baca, gue rabun yg nekad ngelepasin kacamata. rabun makin parah deh gue -_-) dan gue males liat foto-foto artis (you know lah! foto artis itu bejibun!)

    gue gak bisa tahu apa gambar yg ada dibaju Eunhyuk, gak ada warnanya. jadi, intinya, gue kepingin foto itu ada disini. request gitu. tapi kalau gak boleh dan gak bisa, udah deh!

    dan terakhir, gue manggil lo apa? gue ini lebih muda dari lo, jadi gimana? gue gak mau panggil oppa, nama, dan abang. tapi lo jangan jawab gini “ya udah. gak usah manggil gue, ribet amat.” karena jawaban nya pasaran. yg lain gitu, yg susah buat ditebak, ok?

    THANK’S! ^_<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s