54 comments on “Reuni SMA

  1. nyahaha! Apaan nih? Haha
    tampilan hello kitty jiwa security ,
    best quote ever I read haha

  2. ya ampuuuun…. ngakak gak ketulungan sumpah… xD
    tp endingnya kok gitu? -__-

  3. Lucu sih thor, tapi agak nanggung, malah lebih bikin ngakak yang 5 hal yg hrus diketahui kpopers itu u,u
    hhehe hwaitiing!

  4. APWAAAAA?!
    Kenapa? kenapa? kenapa pendek bangettt?!
    *rusuhrusuh*
    huaaaa suami ku nongol di situ *nunjukKris*
    huahahahahaha kalo Kris sama Amber aku menerima dengan lapang DADA kok😀 *apaannih-____-*
    haaaaa sumpah ngekek terus baca nih FF !
    kerennnn~ huaaa oppaaa…. Kris so sweeettttt >.<

  5. ngakak sumpah.. apalagi pas bagian di rumahnya yoseob tuh..
    ada lagi ga min?? ff nya yang banyak dooong🙂

  6. lah itu kenapa endingnya saksjakd? wkwk

    aku baru liat-liat ni wp, ini ke dua kalinya nemu cowok yang suka bikin ff atau semacamnya *?*

    hehe

  7. Thoor tanggung jawab gara” ff ni gue senyam.senyum. gajel d dpan publik xD

    Critnya daebak to the max laah xD

  8. Sumpah, ngakaak.. Hahaha😄 , dan kenapa ini pendek sekali.. Yang paling lucu itu yang terakhir.. *mikir* lah, cuma segini, hahahahaha..
    Gk ngertilaah..

    Kris dan Amber..
    Jadiin sequel thor..
    Hahahaha..

  9. hah ???#jilat bibir SI SETAN Kyuhyun ..
    hemmmm ..
    endingnya, sumpah itu masuk MURI !? -___-

  10. ini apa banget yaaah lagi seru”nya eh pas terakhir kok endingnya???!!!! -_____-
    ngakak baca yang “dandanan hello kitty, jiwa tetep security” huahahahaha xD

  11. Amber pk jilbab pas SMA? *mkir keras*

    Njiyeeee keris sama ember hahay XDDD
    Aw aw aw, mana FTV-an (?) lagi. Serasa nton cinta fitri season 99

    Oke lanjoooooot~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s