29 comments on “Wawancara sama Majalah Elle

  1. kalo artis kpop bisa wawancara kayak gini, lucu banget kali, keke.. pas pertama kali baca, ngakak pas bagian “untungnya sih ga banyak hutang” kwkw

  2. salut sama lo bang heru! ^^ meskipun lo bukan ELF lagi tapi intinya lo KPOPers sejati dah😀
    gw baru pertama kali tau blog+twitter lo aja udah ngakak,, apalagi pas bacanya, guling gulingan gw! kkk ~~ *curhat
    yang ini pengalaman lo banget soal KPOP nya dikemas menarik banget!!😀

  3. Ini lucu. Eh ya bang, bisa ga sih? Lo kalo di tanya ga sah nyolot? Bisa gak? BISA GAK? *diulang kaya sinetron*
    oh ya, Hiks.. Hiksss..
    Gue terharu banget pas bangian lo masih respect ama ELF ama SuJu juga . *tarikingus
    salam cipok lah oppaaa ~

  4. kok sama sih kenal SHINee pertama kali pas mereka ngeluncurin MV Hello??
    sehati #eeaa😀

  5. waks >.<
    jujur aja fandom kita sama xD SONE ama VIP #just it😀
    kalo Beast gk terlalu fanatik sih😀
    suka musik+dance , dan yg paling penting ngebias si HYUNSEUNG . wkwk xD

    artis pertama yg aku kenal malah si TOP , MV pertama SHINee Ring Ding Dong😀 wkwk #curhat

  6. Wah oppa kita sma” gorjess#soktau#sksd
    Aku suka semua tulisan oppa,smuanya bkin aku senyum” sendiri
    oppa banyakin ff tentang jessica ya*pasangaegyeokayasunny. Oppa kan suami yg baik =D

  7. wah oppa kalo aku lebih suka nulis fanfict sih di blog,
    soal bias di snsd kt sama : Jessica Jung🙂
    oh ya kalo oppa mau baca fanfict kunjungi blog aku ya, lumayan banyak kok fanfict jessicanya, tapi emang fanfict garing alias dramatis,,… gak bakal pernah ada yang ketawa karena baca tulisan di blog aku *curcol dah*

    kapan- kapan visit yah oppa, enter di google ‘haretami’ pasti langsung ketemu,,, wordpressnya, hehe
    *lah jadi promote* -___-

    #mian hehe ^_^v

  8. Tadi oppa bilang apa? Suami Sicannie? Oke, berarti anda kakak ipar saya, saya adek sicannie, yulnie, seonnie *omo!*, taenie, fannie, sama sonnie. Sodara TOP? Pernah denger TOP oppa nyeritain aku ga? apa nggak? jahat banget Toppa😦 padahal aku mantannya. *nangis dipelukan Kai*. Kembaran Junhyung? masa iya, kembar yg terpisahkan? gue adeknya loh, dan gapernah liat oppa ada dirumah -____-

Tinggalkan Balasan

